Rabu, 11 Januari 2012

Sony Akan Mengumumkan Smartphone Baru di MWC Bulan Depan



Event Consumer Electronic Show di Las Vegas Sony memperkenalkan Xperia Ion dan Xperia S serta kembaran Jepang mereka, Xperia NX dan Xperia Acro HD. Nah tentu saja amunisi mereka masih ada lagi, di event MWC nanti, kemungkinan mereka akan memperkenalkan penerus Xperia Play, Neo dan Pro.

Sony mengirimkan undangan ke berbagai media yang berisi ajakan untuk hadir di konferensi pers mereka di Mobile World Congress di Barcelona tanggal 26 Februari nanti untuk berita terbaru mengenai portfolio Xperia mereka. Di event yang sama tahun lalu mereka memperkenalkan Xperia Play, Neo dan Pro serta memperkenalkan Arc ke publik Eropa.

Sebelumnya smartphone Sony MT27i alias Pepper disinggung sebagai suksesor Neo, diperkirakan akan memakai prosesor dual-core 1.2 GHz dengan chipset ST-Ericsson NoveThor U8500 dan layar 3,7 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Terpasang kamera 5MP yang bisa merekam video 720p dan kamera depan yang tidak diketahui resolusinya, serta baterai 1320mAh untuk menopang kinerjanya.


via pocketnow

0 comments:

Posting Komentar