Rabu, 01 Februari 2012

Nintendo DS Membantu Seorang Nenek Berumur 100 Tahun Tetap Aktif dan Segar


Seorang nenek di Inggris ini mungkin adalah salah seorang gamer tertua di dunia. Namun nenek yang bernama Kit Connell tersebut tidak merasa bahwa dia telah berumur 100 tahun, ''Saya tidak merasa umur saya melebihi 80 tahun'' katanya. Bagaimana resep untuk menjaga semangat muda dan pikirannya yang tajamTernyata nenek tersebut memainkan Nintendo DS selama beberapa jam dalamsehari. Dan dia cukup aktif dengan Nintendo DS miliknya, dia memiliki sekitar selusin permainan yangdia mainkan secara rutin dan bergantian.
Bagi kebanyakan orangdalam usia 65 tahun ke atas pada permainan uji ketangkasan akan tampak seperti sebuah leluconUntuk Kit Connellitu bukti bahwa video game membantu menjaga otaknya yang sudah berumur 100 tahun lamanya tetap dapat bekerja dengan baik''Saya lebih memilih untukmenggunakan otak sayaDan saya menemukan saya sangat pelupasaya tidak bisa mengingat hal-hal pada hari berikutnyaJadi saya mencoba untuk melakukan ini dan ini benar-benar membantu,''katanya dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph Inggris. Seorang nenek yang sangat berjiwa muda

Berikut video wawancara dengan Kit Connell yang menarik perhatian banyak orang dan menuai pujian dari banyak orang.


via slashgear


0 comments:

Posting Komentar