Jumat, 03 Februari 2012

Samsung Siapkan Galaxy S II Plus 1.5 GHz untuk MWC?



Sebuah informasi baru tentang Samsung kembali muncul menjelang acara MWC di Barcelona beberapa pekan mendatang. Setelah mengumumkan secara resmi tidak akan meluncurkan Galaxy S III di acara tahunan tersebut, Samsung diprediksi akan membawa sesuatu yang lain dan baru, yaitu Galaxy S II Plus.
Kemungkinan ini muncul setelah ditemukan sebuah gadget yang disebut 'Galaxy S 2+' dalam sebuah hasil benchmark An3DBenchXL. Hasil benchmark tersebut menunjukkan beberapa detail dari perangkat tersebut yaitu OS 2.3.4, layar resolusi 480x800 piksel dan CPU dengan kecepatan 1.5GHz.
Spesifikasi prosesor ini lebih tinggi dari Samsung Galaxy S II dan Galaxy Nexus yang masing-masing memakai prosesor dual-core 1.2 GHz. Hasil tes Galaxy S II Plus ini hanya kalah dari Galaxy Nexus yang sudah di-overclock.
Kemunculan ini dianggap bisa mengobati kekecewaan para penunggu Galaxy S III. Meski begitu, rumor kemunculan Galaxy S II Plus ini bisa saja tidak terbukti. Bisa saja ini adalah Galaxy Nexus yang memang dikabarkan akan diupgrade karena kurang maksimal. Atau bisa jadi ini adalah varian dari Samsung Galaxy S II Skyrocket i727, yang diketahui memiliki spesifikasi cukup mirip yaitu CPU 1.5 GHz, Android Gingerbread, dan layar WVGA.
via gsmarena

0 comments:

Posting Komentar