Minggu, 20 Mei 2012

Zuckerberg Nikahi Kekasihnya



Setelah menggelar IPO saham Facebook di hari Jumat, Mark Zuckerberg dikabarkan telah menikahi kekasihnya yaitu Priscilla Chan pada hari Sabtu lalu. Informasi ini diketahui pertama kali dari profil Mark Zuckerberg di Facebook yang berubah status menjadi menikah.
Mark Zuckerberg berusia 28 tahun sementara Priscilla Chan berumur 27 tahun. Keduanya menikah pada sebuah acara sederhana di Palo Alto, Calfornia, dengan undangan kurang dari 100 orang pada acara tersebut. Salah satu undangan yang hadir adalah COO Facebook, Sheryl Sandberg.
Priscilla Chan baru saja lulus dari sekolah kedokteran Universitas California pekan lalu. Pada tamu bahkan pada awalnya diundang untuk merayakan kelulusan Chan dan terkejut karena acara tersebut berubah menjadi acara pernikahan.
Menurut buku The Facebook Effect dari David Kirkpatrick, Zuckerberg bertemu Chan ketika keduanya antri menuju kamar mandi dalam sebuah acara pesta di Universitas Harvard. Keduanya kemudian berpacaran, putus nyambung, dan tetap berhubungan setelah Zuckerberg menjadi terkenal.


via forbes

0 comments:

Posting Komentar