Sabtu, 12 November 2011

Muncul Beberapa Masalah Baru di iPhone 4S Akibat Update iOS 5.0.1

 

Permasalahan borosnya baterai yang dilaporkan tidak bisa diatasi lewat update iOS 5.0.1, ternyata juga dibarengi munculnya beberapa masalah baru akibat update terbaru sistem operasi buatan Apple ini. Di antara masalah ini adalah kerusakan mikrofon, kehilangan sinyal wifi, dan masalah penerimaan sinyal seluler.

Apple merilis iOS 5.0.1 pada hari Kamis lalu yang diklaim bisa mengatasi masalah borosnya baterai iPhone 4S. Selain itu update ini juga menambahkan gesture multitouch dari iPad pertama dan mengatasi beberapa masalah lain. Beberapa pengguna iPhone melaporkan bahwa masalah baterai teratasi namun yang lain masih mengalami masalah yang sama, bahkan ada yang lebih buruk.

Menurut laporan dari GigaOM, masalah baru muncul pada beberapa pengguna iPhone 4S, di antaranya kerusakan mikrofon, kehilangan sinyal wifi dan masalah penerimaan sinyal jaringan seluler. Update ini juga dilaporkan lupa untuk memperlihatkan daftar kontak ketika pemakainya menerima panggilan atau sms. Apple sendiri tidak memberikan keterangan apakah bug yang baru ditemukan ini merupakan bagian dari beberapa masalah yang masih diselidiki untuk diperbaiki.

via pcworld

0 comments:

Posting Komentar