Sabtu, 12 November 2011

Verizon Memberikan Droid RAZR Kepada Beberapa Pemilik Motorola RAZR



Verizon mengejutkan beberapa pelanggannya yang masih memiliki Motorola RAZR dengan datang ke rumah mereka dan menunjukkan kepada mereka Motorola Droid RAZR terbaru. Perwakilan Verizon dengan bangga memamerkan fitur-fitur luar biasa yang ada di smartphone Android yang tipis itu, seperti Kevlar di bodi belakang, layar Super AMOLED 4.3 inci dengan resolusi qHD dan Gorilla Glass serta teknologi 4G LTE.

Motorola RAZR V3 adalah ponsel clamshell yang pada tahun 2004 mendobrak dunia dengan desain tipis dan bodi yang sangat keren, dengan ketebalan 13.9 mm dan berat 95 gram membuat sebuah standar baru untuk ponsel yang tipis. Diposisikan pertama kali sebagai sebuah ponsel high end-fashion, seluruh seri RAZR clamshell ini tetap saja laku hingga 130 juta unit di seluruh dunia.

Pemilik RAZR tentu saja sangat terkesan melihat generasi terbaru ponsel mereka yang jaraknya berbeda 7 tahun dengan ponsel yang mereka pakai saat ini. Tidak mengherankan, di Amerika Serikat sana orang-orang yang saat ini masih memakai RAZR lama sebagai ponsel utama tentunya kemungkinan adalah orang-orang yang sangat setia dan tidak begitu peduli terhadap perkembangan teknologi terbaru. 
 
via phonearena

0 comments:

Posting Komentar