Jumat, 02 Desember 2011

Sony Ericsson Generasi Baru, Nozomi, Nypon dan Kumquat.



Di xperiablog terdapat sebuah rumor yang membocorkan spesifikasi dari ponsel generasi berikutnya Sony Ericsson, yaitu Sony Ericsson LT26 (Nozomi), LT22 (Nypon) dan ST25 (Kumquat). Rumor mengenai ketiga ponsel kelas atas ini dikabarkan oleh sumber yang baru dan menurut situs tersebut belum mempunyai reputasi, jadi kebenarannya belum dipastikan.
Menurutnya, spesifikasi dari LT26 (Nozomi) antara lain akan beroperasi dengan Gingerbread dan akan mendapatkan update ke Ice cream sandwich, prosesor dual-core 1.5GHz, dengan layar 4.3 inchi Reality display dilengkapi dengan Bravia Engine dan memiliki resolusi 1280X720piksel, RAM 1GB, penyimpanan internal 32GB, kamera 12MP dengan Exmor R yang mampu merekam video FullHD, dan kamera depan kualitas HD/720P dan dilengkapi dengan baterai kapasitas 1.750 mAh.
Untuk spesifikasi dari LT22 (Nypon) dikabarkan akan memiliki prosesor dual-core 1GHz, dengan layar ukuran 4 inchi WhiteMagic qHD, RAM 1GB, penyimpanan internal 16GB, 8MP kamera dilengkapi dengan Exmor R yang mampu merekam video FullHD, dan kamera depan kualitas HD, dan memiliki tertera baterai kapasitas 1.320 mAh walaupun kebanyakan ponsel Xperia sudah memiliki kapasitas 1.500 mAh, tidak lupa dikabarkan Nypon juga akan dirilis dengan Gingerbread.
Untuk ponsel terakhir yaitu ST25 (Kumquat) dirumorkan merupakan penerus dari Xperia Mini. Ponsel ini akan memiliki layar ukuran 3.5 inchi Reality Display dengan Bravia Engine, prosesor dual-core 1GHz, kamera 5MP dengan Exmor R yang mampu merekam video kualitas HD/720P, dan akan beroperasi dengan Gingerbread.
Masih belum ada kabar mengenai tanggal perilisan dari ketiga ponsel ini.
via xperiablog

0 comments:

Posting Komentar