Jumat, 02 Desember 2011

Berapa Unit Kindle Fire Yang Sudah Terjual?




Berapa jumlah tablet Kindle Fire yang sudah dijual oleh Amazon? Amazon memang tidak mengkonfirmasi secara resmi jumlah tablet yang terjual ini, namun sebuah periset market sudah memantau penjualan tablet Amazon 7 inci ini sampai hari ini.

''Perkiraan kami Amazon.com sudah menjual 850 ribu unit langsung dari situs Amazon.com. Total penjualan pastinya lebih besar saja. Amazon kemungkinan sudah menjual sebanyak 2 juta lebih tablet sejauh ini kalah Anda mempertimbangkan semua kanal penjualan,'' Carter Nicholas, CEO dari eDataSource menjelaskan hari ini. Kanal penjualan lainnya adalah retaile berskala nasional seperti Best Buy, dimana Fire terdaftar sebagai tablet paling laku yang mereka jual. Angka tepatnya akan datang bulan ini ketika Best Buy mengumumkan pendapatan mereka

'Tren penjualan saat ini meningkat jika Anda membandingkan paruh kedua November dengan paruh kedua Oktober, peningkatan mencapai 63 persen.'' ujar Nicholas. Sejauh ini Amazon baru memberitahu jumlah penjualan lewat wakil presiden Amazon Kindle, Dave Lim yang menyatakan bahwa sebelum liburan belanja akhir pekan, Amazon sudah menjual jutaan Kindle, selain itu Kindle Fire merupakan produk best seller di Amazon.com.




via CNET

0 comments:

Posting Komentar