Jumat, 02 Desember 2011

Hangouts di Google+ Tawarkan Fitur Panggilan Telepon Gratis



Google+ telah merilis sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan konfrensi melalui Hangouts. Fitur ini dikembangkan oleh staff Google, Jarkko Oikarinen, yang merupakan penemu dari Internet Relay Chat yaitu internet chat pertama. Jarkko mengumumkan adanya fitur baru untuk Google+ ini dengan membuat panggilan telepon yang bisa dilakukan diHangouts, sebuah ruangan virtual yang memungkinkan pengguna untuk ber-video chat dengan pengguna lainnya.
Bahkan dikatakan untuk menikmati fitur ini kita tidak perlu memiliki akun Google atu PC untuk berkomunikasi, grup di Hangouts sudah bisa melakukan panggilan ke telepon pengguna langsung. Tentunya fitur ini selain akan meledakkan jumlah pengguna baru di Google+ juga akan menginovasi cara melakukan panggilan telepon baru. Jarkko juga mengatakan bahwa pihaknya amat terbuka dengan umpan balik dari pengguna sehingga dapat semakin membawa perubahan positif untuk pengguna Google+
Sayangnya untuk sekarang ini fitur panggilan telepon gratis ini hanya tersedia untuk pengguna di Amerika dan Kanada saja.
via mashable

0 comments:

Posting Komentar