Jumat, 02 Desember 2011

Motorola Droid RAZRMAX Terungkap, Motorola RAZR Refresh?



Belum lama ini Motorola Droid RAZR telah diumumkan, belum juga mencapai angka penjualan yang menjanjikan, saat ini malah terungkap sebuah smartphone Motorola dengan nama Droid RAZRMAX. Fakta ini terungkat ketika data EXIF dari sebuah foto terungkap, menurut data EXIF tersebut foto tersebut diambil dengan kamera dari smartphone Droid RAZRMAX yang menggunakan Android OS 2.3.6 Gingerbread.



Menurut sumber informasi tersebut, Droid RAZRMAX ini merupakan versi Refresh dari Droid RAZR yang ada saat ini yang membawa kapasitas baterai lebih besar dan desain lebih tebal. Bukti ini juga didukung oleh komentar di sebuah forum, seorang member forum mengaku telah melihat poster sebuah smartphone yang mirip dengan Droid RAZR tetapi memiliki desain lebih tebal di toko Verizon, dan menurut karyawan Verizon yang bertugas saat itu smartphone yang ada dalam poster tersebut memang smartphone yang akan dirilis oleh Motorola di kemudian hari.
Masalah baterai memang sering jadi faktor kunci pertimbangan pengguna untuk membeli sebuah smartphone. Saat sebuah smartphone dengan spesifikasi yang tinggi, desain yang tipis dengan kapasitas baterai terbatas dan bahkan terdapat dukungan konektivitas 4G, maka bisa dipastikan konsumsi baterai pada smartphone tersebut akan sangat besar atau boros. Mungkin belajar dari hal ini Motorola segera menyiapkan Droid RAZRMAX yang diduga memiliki kapasitas baterai lebih besar dari Droid RAZR saat ini.
via pocketnow

0 comments:

Posting Komentar