Sabtu, 12 Mei 2012

Bing Hadirkan Pencarian dari Twitter dan Facebook, Tinggalkan G+



Microsoft tampaknya akan semakin meninggalkan Google. Kali ini dengan menghilangkan Google+ dalam update terbaru dari mesin pencarian Bing. Seperti yang diketahui bahwa Bing akan memperluas cakupan mereka menjadi mesin pencarian jejaring sosial. Diketahui bahwa hasil pencarian tidak mengeluarkan hasil yang berkaitan dengan layanan Google yang sedang terus dikembangkan dan dipromosikan, Google+.

Generasi berikutnya dari Bing ini mampu untuk melakukan pencarian melalui beberapa jejaring sosial hanya dari 1 konsol, tampaknya fitur inilah yang paling ditunggu dan paling berguna menurut banyak pengguna. Pencarian semacam ini memang lebih disukai karena dengan mudah kita mendapatkan review dari berbagai kegiatan yang ingin kita lakukan langsung melalui user.

Langkah yang diambil Microsoft ini memang beresiko tinggi mengingat besarnya jumlah pengguna yang menggunakan jasa mesin pencarian milik Google, dimana ditakutnya pengguna tersebut tidak ingin berpindah ke mesin pencarian baru walaupun juga memberikan hasil dari beberapa jejaring sosial paling populer.


via slashgear

0 comments:

Posting Komentar