Jumat, 27 Juli 2012

Balasan Samsung: Apple Tidak akan Mampu Jual 1 Perangkatpun Tanpa Patennya



Anda sudah dengar pernyataan Apple yang mengatakan bahwa Samsung berhutang kepadanya sebesar $2.52miliar sebagai total uang yang dikeluarkan untuk mengurus masalah perang paten? Tidak ingin kalah, Samsung buka suara mengklaim bahwa vendor asal Cupertino tersebut tidak akan mampu menjual 1 perangkatpun jika bukan karena memanfaatkan teknologi yang sudah mereka patenkan sebelumnya. Samsung mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan riset dan mengembangkan teknologi mobile sejak awal tahun 1991 dan telah berhasil menemukan teknologi yang digunakan pada ponsel pintar masa kini.

Dalam kata lain, Samsung menyatakan bahwa tidak akan ada satupun iPhone yang terjual jika tidak memanfaatkan teknologi yang telah dikembangkan oleh Samsung. Menambahkan pernyataan tersebut, Samsung juga mengklaim bahwa Apple telah mengaku bahwa kekuatan mereka bukanlah mengembangkan teknologi untuk pertama kali namun lebih ke cara mengkomersialkan teknologi tersebut. Bahkan sebelum iPhone dirilis-pun, Samsung sudah banyak merilis ponsel pintar.

Tampaknya perang antara keduanya terus akan memanas melihat tembakan-tembakan pernyataan antara keduanya terus bergulir.


ubergizmo

0 comments:

Posting Komentar