Minggu, 30 Oktober 2011

LG: Kami Berkomitmen Memberikan Update Ice Cream Sandwich Untuk Seri Optimus


 
Untuk Anda pemilik LG Optimus 2X mungkin kemarin mendengar berita kalau ponsel dual core tersebut tidak akan mendapatkan Ice Cream Sandwich. Namun jangan kecewa dulu, karena perwakilan resmi dari LG Mobile Indonesia telah memberikan pernyataan mengenai berita tersebut. Berikut pernyataan mereka:

Berdasarkan arahan dari LG Mobile Global, LG Mobile mempunyai komitmen untuk memberikan upgrade Ice Cream Sandwich (ICS) pada seri ponsel Optimus-nya, hanya saja hingga sekarang LG Mobile sedang menentukan tipe apa saja dan kapan upgrade ICS akan dilakukan, jadi informasi bahwa 'LG Optimus 2X Tidak akan Peroleh Android Ice Cream Sandwich' bisa kami nyatakan tidak benar.Mengenai upgrade LG Mobile Indonesia sudah menunjukan komitmennya dalam memberikan Upgrade Gingerbread untuk LG Optimus One pada bulan kemarin, LG Optimus 2X yang akan memperoleh upgrade Gingerbread pada bulan November, menyusul berikutnya LG Optimus Black dan LG Optimus 3D. 
 
Mengingat Optimus 2X memiliki spek yang cukup tinggi dibandingkan Optimus lainnya jadi penggunanya masih bisa optimis kalau ponsel mereka akan mendapatkan Es Krim Sandwich. Paling tidak Optimus 2X bisa menikmati Kue Jahe terlebih dahulu di bulan November nanti, dan akan menyusul ke Optimus Black dan Optimus 3D.

0 comments:

Posting Komentar