Minggu, 30 Oktober 2011

Samsung: Smartphone Layar Fleksibel Hadir Tahun 2012, Plus Tablet dan Lainnya


Samsung Electronics pada hari Jumat kemarin menyatakan akan meluncurkan ponsel dengan layar fleksibel di tahun 2012. Pernyataan yang disampaikan pada saat pengumuman pendapatan perusahaan tersebut juga menyebutkan bahwa setelahnya akan dibuat tablet dan perangkat portabel lain dengan layar yang serupa. Perusahaan ini menargetkan agar produk ini sukses seperti smartphone Galaxy SII yang telah terjual 10 juta unit dalam lima bulan. 

Robert Yi, perwakilan Samsung, mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk memperkenalkan layar fleksibel ini di awal tahun 2012 dengan kemungkinan besar diaplikasikan pada handset. Yi juga mengatakan bahwa selanjutnya layar fleksibel ini akan dipasang pada tablet dan perangkat bergerak lain.

Pernyataan terakhir dari Samsung ini seakan mengkonfirmasi kabar-kabar yang lalu. Sebelum ini Samsung telah beberapa kali memamerkan produk layar OLED fleksibel yang berada dalam wadah kaku sehingga layarnya melengkung, di antaranya saat acara CES 2011. Samsung dikabarkan akan memasangnya pada Galaxy S3 dan Galaxy Skin.

via PCWorld

0 comments:

Posting Komentar