Rabu, 16 Mei 2012

Nintendo Wii U akan Memiliki Layanan Penyimpanan Berbasis Awan



Hari-hari dimana anda akan meninggalkan kartu memori sepertinya semakin dekat. Mengikuti jejak PS3 dan Xbox 360 dalam hal game berbasis awan, Nintendo juga rupanya ingin membawa pilihan tersebut untuk penyimpanan file save game dan profil pemain di Wii U. Semoga saja hal ini merupakan langkah besar yang dilakukan perusahaan tersebut untuk membuat perangkat konsol buatannya terkoneksi ke internet secara penuh, tidak seperti yang terjadi di konsol Wii.
Nintendo telah berhasil membuat beberapa pencapaian yang selalu disambut gembira oleh penggemarnya, seperti cara marketing mereka, bagaimana cara terhubung dengan penggemarnya, dan jika berbicara tentang game nirlaba, Nintendo salah satu yang terdepan (sebagai contoh game Mario Bross). Tapi ada satu hal yang tidak dapat dicapai dengan baik Nintendo, yaitu pengaplikasian kemutakhiran teknologi. Tapi dengan mengambil langkah teknologi berbasis awan, bisa menjadi awal yang baik Nintendo untuk langkah kedepannya.
Layanan ini dikatakan akan menyediakan pengguna kapasitas penyimpanan 512 MB, dimana dipastikan cukup untuk menyimpan file save game. Sayangnya, tidak ada nilai tambah dari Nintendo akan hal ini. Baik PS3 dan Xbox 360 memiliki pilihan yang lebih luas untuk penyimpanan berbasis awan, tapi setidaknya Nintento sudah melakukan kemajuan dengan konektivitas online.
via slashgear

0 comments:

Posting Komentar