Minggu, 30 Oktober 2011

LG Optimus 2X Tidak akan Peroleh Android Ice Cream Sandwich


 

Kabar kurang menyenangkan berhembus bagi para pemilik LG Optimus 2X. Menurut sebuah pernyataan dari halaman Facebook LG India, LG menyatakan tidak akan memasang update Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada perangkat bernama lengkap LG Optimus 2X P990 ini.
Berita ini tentu mengejutkan bagi para pengguna LG Optimus 2X, salah satu smartphone Android yang pertama kali memakai prosesor dual-core. Meski sampai saat ini Optimus 2X belum mendapatkan update Android Gingerbread 2.3 resmi, namun dari spesifikasi yang ada LG Optimus 2X ini termasuk mampu mengoperasikan sistem operasi mobile terbaru dari Google ini.
Sebelum ini pada bulan April lalu pernah muncul kabar bahwa T-Mobile, salah satu operator seluler di Amerika Serikat, sedang menyiapkan Gingerbread untuk smartphone ini. Namun hingga saat ini Gingerbread tersebut belum dirilis resmi untuk Optimus 2X. Dikabarkan juga telah ada protes dari pengguna LG Optimus 2X atas keterlambatan update ini.
Semoga LG segera bisa mempersiapkan Gingerbread untuk handset dual-core-nya tersebut, sambil berharap akan munculnya pernyataan baru akan adanya update Ice Cream Sandwich di perangkat ini.

via Slashgear

0 comments:

Posting Komentar