Minggu, 11 Desember 2011

Asus Siapkan Ultrabook dengan Layar Putar di Computex 2012



Menurut informasi dari Digitimes, Asus saat ini sedang berencana untuk meluncurkan sebuah ultrabook yang memiliki swivel sehingga bisa berubah menjadi tablet. Ultrabook layar putar ini akan memakai prosesor Ivy Bridge dan dengan sistem operasi Windows 8. Sebelum diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Windows 8 pada bulan September 2012, ultrabook tablet ini akan dimunculkan pertama kali saat acara Computex bulan Juni 2012.
Asus sebelum ini sudah pernah menyiapkan laptop dengan desain layar bisa diputar, seperti Eee PC T91 dan Eee PC T101MT di tahun 2010 (gambar di atas). Model ultrabook ini juga dipercaya akan cocok dengan karakteristik sistem operasi Windows 8 yang memadukan tampilan PC dan tablet berbasis Metro.
Belum ada informasi kisaran harga produk ini. Sebagai perbandingan, Eee PC dengan layar swivel dari Asus dijual dengan kisaran harga 5 jutaan sementara tablet Asus seri Transformer yang saat ini tersedia di Indonesia dengan harga sekitar 6,3 jutaan (dengan docking). Asus belum lama ini juga telah merilis produk ultrabook yang dijual dengan harga sekitar 1300 dolar.
via theverge

0 comments:

Posting Komentar