Senin, 12 Desember 2011

Tablet Apple iPad Generasi Baru akan Muncul 3-4 Bulan Mendatang



Apple diperkirakan akan meluncurkan tablet iPad generasi dalam 3-4 bulan ke depan. Hal ini diungkapkan Digitimes yang menyatakan bahwa para penyuplai mulai mengirimkan bagian dan komponen tablet tersebut untuk dirakit. Selain itu para penyuplai mulai menurunkan jumlah komponen yang ditujukan untuk iPad 2.
Produksi dari iPad 2 masih tetap tinggi di kuartal keempat tahun 2011 ini dengan jumlah 14-15 juta unit. Namun produksi ini akan turun ke 4-5 juta unit di kuartal pertama tahun 2012 mendatang yang kemudian akan menjadi jalan bagi peluncuran iPad baru.
Sementara itu berdasarkan laporan dari Commercial Times, Foxconn Electronics akan mulai memproduksi iPad generasi baru tersebut pada bulan Januari mendatang. Produksi ini akan dinaikkan di bulan Februari, sebagaimana disebutkan oleh seorang analsi Citigroup Global Markets.
Berdasarkan sumber dari pemasok, jumlah produksi iPad generasi baru ini diprediksi mencapai 9,5-9,8 juta unit di kuartal pertama tahun 2012. Jumlah penjualan iPad sendiri mencapai 25,06 juta unit di tiga kuartal tahun 2011 dan sepertinya akan mencapai 40 juta unit hingga akhir kuartal keempat 2011 ini.
via digitimes

0 comments:

Posting Komentar