Selasa, 23 Agustus 2011

Tonton Film Online di Facebook


Warner Bros, Paramount, Universal, dan sekarang giliran Miramax yang berkerja sama dengan Facebook menyuguhkan 20 judul film yang dapat ditonton secara online, yang juga dinamakan Miramax eXperience. Untuk sementara judul film ini hanya dapat dinikmati di Amerika, menyusul di Inggris, Turki, Perancis, dan Jerman dalam waktu dekat untuk menikmati sekitar 10 judul film tersebut.
Dengan membayar 30 kredit Facebook atau setara dengan $3, pengguna dapat menikmati film tersebut bukan hanya pada PC ataupun Notebook, namun juga pada iPad dan Google TV. Namun jangka waktu rental tersebut hanya 30 hari, dan juga pengguna hanya dapat jatah 48 jam saja untuk menyelesaikan film yang telah diputar.
Ketika ditanya mengapa pihak Miramax memilih Facebook untuk bekerja sama merealisasikan layanan ini, CEO Miramax Mike Lang mengatakan bahwa bila pengaplikasian ini dilakukan pada platform yang belum stabil, tentu akan menyulitkan konsumen untuk melakukan movie streaming tersebut. Selain layanan ini, pihak Miramax juga akan membuat layanan game dimana pengguna bisa memberikan sebuah peran tertentu dalam sebuah film kepada teman.
Berikut daftar film yang sudah tersedia:
  1. Adventureland
  2. Chicago
  3. Clerks
  4. Cold Mountain
  5. Extract
  6. From Dusk Till Dawn
  7. Gangs of New York
  8. Gone Baby Gone
  9. Good Will Hunting
  10. Jackie Brown
  11. Kill Bill: Vol. 1
  12. Kill Bill: Vol. 2
  13. No Country for Old Men
  14. Pulp Fiction
  15. Shall We Dance (2004)
  16. Sin City
  17. Spy Kids
  18. Swingers
  19. The Switch
  20. Trainspotting

via PC magazine

0 comments:

Posting Komentar