Rabu, 24 Agustus 2011

LG Perkenalkan Layar HD Berteknologi IPS


LG baru saja memperkenalkan teknologi layar terkini nya yakni layar berbasis IPS LCD dengan performa tinggi atau Advanced High Performance In-Plane Switching LCD yang diperkirakan akan menjadi standar baru bagi teknologi layar smartphone high end masa depan.
Menurut klaim LG, AH-IPS ini memiliki akurasi warna yang lebih baik dibanding seteru abadi nya, Amoled, yang adalah bikinan Samsung. LG masih belum mengeluarkan pernyataan tentang konsumsi daya dari layar ini dan juga tentang apakah layar ini bagus dalam menampilkan gambar gelap atau terang, tetapi sepertinya tidak akan lama lagi. Konsumsi daya dari layar Amoled sangat tergantung dari apa yang tertampil di layar dan daya tahan layar jenis OLED juga dikatakan tidak lebih stabil dibanding dengan LCD biasa.
Kecanggihan dari layar AH-IPS terbaru LG ini adalah memiliki resolusi yang tinggi untuk kelas layar kecil yakni 1280 x 720 piksel dalam penampang seluas 4,5 inci, sehingga layar ini memiliki tingkat densitas piksel sebesar 329 ppi (pixels per inch) atau lebih tinggi dari Retina Display milik iPhone 4 yang memiliki tingkat densitas sebesar 326 ppi dengan luas layar yang lebih kecil yang memakai teknologi layar IPS.
via teknoup

0 comments:

Posting Komentar