Selasa, 23 Agustus 2011

Anak Umur 7 Tahun Rilis Aplikasi Untuk iPhone



Seorang anak berusia 7 tahun,Conor Zamary, bersama dengan ayah nya, Craig Zamary, pada hari Jumat lalu membuat sebuah perusahaan start-up kecil-kecilan dalam bidang pengembangan aplikasi untuk iOS. Aplikasi pertama mereka adalah Toaster Pop yang dibuat oleh Zamary kecil dan di presentasikan ke depan investor dengan powerpoint yang dibuat sendiri oleh nya.
''Dia yang memenangkan hati investor, membuat sendiri powerpoint nya, mengisi semua lembar kerja, dan melakukan conference call dengan West Coast developers,'' kata Craig Zamary kepada CNET yang dikutip TeknoUp dari Tomsguide.
Toaster Pop dibuat oleh putra Zamary dengan melakukan riset dan memilih studio game yang akan mengembangkan game ini dengan desain dan ide dari Conor. Selama proses tersebut dia membagikan game tersebut kepada teman-teman dan keluarga nya untuk mencari tau feedback mereka. Bahkan saat ini versi kedua dari game tersebut sedang dalam pengembangan.
Ketika ditanya apa bagian terberat dari membuat aplikasi untuk dimasukan ke iTunes, Conor tidak memilih persetujuan dari Apple, tetapi menurut nya berkonsultasi dengan investor adalah bagian yang paling membuat gugup. Untuk mengunduh game seharga kurang dari Rp 9.000 ini bisa mengunjungi link iTunes.
Adakah Teknokerz yang juga sudah membuat aplikasi untuk perangkat iOS ? atau yang lain nya ?
via tomsguide

0 comments:

Posting Komentar