Selasa, 23 Agustus 2011

Penjualan BlackBerry PlayBook Di Australia Melebihi Ekspektasi


Saat kesuksesan penjualan BlackBerry PlayBook di Amerika dipertanyakan, ternyata di belahan dunia lain yaitu di Australia penjualan BlackBerry PlayBook sangat sukses. Salah satu toko retail di Australia yang bernama Harvey Norman melaporkan mereka sampai harus beberapa kali melakukan re-stock untuk memenuhi permintaan pelanggan yang sangat tinggi, dan hal ini sangat jauh dari perkiraan mereka.
Berikut kutipan pernyataan dari Ben McIntosh kepala tim pembelian dari Harvey Norman yang kami kutip dari sumber :
Sales of the PlayBook are very, very good, said Ben McIntosh, the head of Harvey Norman s Computers buying team, who credited RIM s success to its tablet strategy. BlackBerry has probably come from a different direction. The PlayBook was always going to be more of a niche product based on the fact that they re really targeting the BlackBerry smartphone base that s in Australia and the world. The sales of the PlayBook have been fantastic, we ve re-ordered multiple times and it s exceeded our expectations.
Sampai saat ini RIM tidak pernah mempublikasikan total nilai penjualan BlackBerry PlayBook di Dunia sejak dirilis pada bulan Mei yang lalu, dimana membuat banyak orang yang percaya penjualan BlackBerry PlayBook tidak sesukses yang diperkirakan.
via cracberry

0 comments:

Posting Komentar