Sabtu, 31 Desember 2011

2012, Motorola Akan Lebih Berfokus Ke User Experience Yang Lebih Baik



Tahun ini Motorola merilis beberapa perangkat Android yang lebih baik, dimulai dari Atrix dengan aksesoris laptop dock dan berakhir dengan smartphone super tipis Droid RAZR. Namun kompetisi terus berjalan, jadi perusahaan harus melakukan hal yang lebih baik di tahun depan. Corporate vice president merangkap general manager Motorola, Christy Wyatt, yang juga mantan eksekutif Palm dan Apple diwawancarai oleh AllThingsD dan membagikan apa yang akan menjadi fokus Motorola untuk bertahan di persaingan Android.

Motorola akan mempertahankan paradigma seperti Atrix dan LapDock. Pada dasarnya, ini berarti Anda membutuhkan 1 perangkat saja, namun mungkin ingin menggunakannya dengan cara berbeda. Contohnya, smartphone saat ini sudah cukup memuaskan dari segi performa untuk kebanyakan kebutuhan internet Anda, namun Anda membutuhkan layar besar dan sebuah keyboard untuk email yang panjang dan browsing yang lama. Fokus kedua akan bertumpu pada MotoCast dimana Motorola ingin membawa semua musik ke perangkat Anda. 

Jadi secara keseluruhan, Motorola ingin berfokus pada performa dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Dan ketika membicarakan performa, daya tahan batere adalah hal yang sangat penting. Inilah mengapa Motorola menekankan smart action yang secara otomatis akan memberikan tips-tips ketika batere ponsel Anda sudah menipis.


via phonearena

0 comments:

Posting Komentar