Sabtu, 31 Desember 2011

GTA III untuk Android Dapat Dimodifikasi Layaknya Versi PC



Dengan adanya berita ini, dunia mobile gaming akan semakin mengagumkan. Salah satu nilai tambah gaming di PC adalah kemampuan untuk memodifikasi game yang sedang dimainkan. Jika Teknokerz suka memainkan game di PC, mungkin anda sering melihat atau menggunakan mods dari forum-forum gaming yang ada di internet. Sebagai contoh yang digunakan disini adalah permainan Grant Thief Auto III, yang versi Androidnya juga dapat dilakukan hal serupa.
Sebenarnya, game GTA III di Android ini menggunakan system file yang mirip seperti versi PC-nya. Oleh sebab itu game ini juga dapat dilakukan beberapa modifikasi serupa dari mods yang berasal dari versi PC-nya. Mungkin cara ini terlihat asing karena biasanya beberapa mods saling terhubung dengan file lain terlebih anda harus berhati-hati menempatkan mods agar tidak merusak performa game tersebut. Tapi jika anda cukup berani, ada banyak hal-hal menarik yang dapat dilakukan. Mods yang paling popular saat ini adalah sebuah mods untuk fire exhaust, sebuah mods untuk menambahkan tipe mobil baru, dan juga mods untuk meningkatkan tampilan mobil agar terlihat lebih realistis.
Karena banyak mods dari PC yang dapat berjalan tanpa perlu banyak dilakukan perubahan, tampaknya kita akan melihat mods GTA III untuk Android lainnya tidak lama lagi. Silahkan simak video dibawah ini untuk tutorialnya.

via phonearena

0 comments:

Posting Komentar