Sabtu, 31 Desember 2011

Foxconn dan TSMC Juga Akan Menjadi Penyuplai Untuk Apple HDTV



Setelah Sharp dikabarkan akan membuat panel LCD berukuran 32 dan 32 inci untuk Apple HDTV, juga Samsung dikabarkan akan membuat chip untuk TV tersebut, sekarang bertambah lagi daftar perusahaan yang dapat menjadi penyuplai potensial untuk TV Apple yang akan dilengkapi system pengontrolan suara Siri itu.

Di antara perusahaan-perusahaan tersebut tidak mengherankan kalau ada nama Foxconn disana, sebagai partner manufaktur utama Apple, Foxconn bertugas merakit TV. Perusahaan lainnya adalah Advanced Semiconductor Engineering, Siliconware Precision Industries, dan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC). Mungkin Anda masih ingat, TSMC adalah perusahaan asal Taiwan yang dirumorkan akan membuat chip A6 untuk iPhone generasi selanjutnya.

Rumornya, Apple mengharapkan akan menyelesaikan perangkat keras pada TV ini akhir dari kuartal kedua 2012, dan akan mulai menjualnya di akhir 2012. Namun bisa juga dipercepat menjadi musim semi atau musim panas 2012, bisa juga malah melambat menjadi 2013.

via electronista

0 comments:

Posting Komentar