Sabtu, 31 Desember 2011

Tidak Akan Ada Pengumuman iPad Baru pada MacWorld dan CES 2012



Merespon klaim dari situs DigiTimes yang mengatakan bahwa Apple sekarang ini sedang bersiap untuk mengumumkan iPad 3 pada MacWorld Expo bulan Januari, Jim Dalrymple dari TheLoop mengatakan bahwa rumor tersebut salah. Dalrymple mengatakan bahwa pihaknya telah mengecek dari beberapa sumber mengenai kebenaran dari rumor tersebut dan dilaporkan bahwa Apple tidak akan mengumumkan produk baru apapun pada Macworld Expo tahun ini, termasuk juga iTV. Sedangkan kemungkinan iPad akan diumumkan pada acara CES, Dalrymple juga mengatakan bahwa hal tersebut tidak mungkin. Rumor tersebut berawal dari situs DigiTimes yang mengatakan bahwa menilik Apple yang sejak 2009 tidak ikut serta dalam Macworld Expo tersebut akan membuka kemungkinan adanya perbedaan pada tahun ini.

Mengenai adanya rumor yang mengatakan bahwa Apple akan merilis 2 buah iPad juga tentunya akan sulit dibayangkan, mengingat Apple tentu tidak ingin target pasar mereka yang sekarang menjadi bingung. Mengembangkan dua tablet sekaligus tentunya juga akan mengakibatkan salah satu lini produk akan sepi dari peminat. Namun tentunya semua ini hanya rumor dan perkiraan, mengenai kepastiannya tetap harus menunggu pihak Apple secara resmi angkat suara.

Jika Apple memang tetap pada siklus awal, tentunya dalam waktu dekat (sekitar Maret/April) kita akan segera diperkenalkan pada generasi terbaru iPad tersebut.

via techno buffalo

0 comments:

Posting Komentar