Sabtu, 31 Desember 2011

Aplikasi Facebook Messenger Untuk Windows Bocor



Bukan hanya hadir pada aplikasi untuk ponsel saja, kini jejaring sosial tampaknya juga akan hadir pada PC/laptop. Dilaporkan bahwa Facebook sedang mengujicobakan aplikasinya untuk Windows, yang akan diberinama Facebook Messenger. Aplikasi ini juga akan memungkinkan kita untuk chat/berinteraksi secara online dengan teman pada PC tanpa harus membuka Facebook melalui browser.
Walaupun sebenarnya untuk chatting, pengguna sudah dapat menikmatinya melalui aplikasi pihak ketiga seperti Digsby, Trillian, IM clients, Skype, atau MSN Live Messenger, tentu aplikasi khusus dari Facebook mempunyai keunggulannya tersendiri. Aplikasi chat yang dikhususkan untuk Facebook ini hanya akan mendukung sistem percakapan pada Facebook. Sebagai tambahan, aplikasi Facebook Messenger ini akan memiliki notifikasi, friend requests baru, dan live ticker yang memungkinkan kita tetap ter-update dengan aktivitas teman.
Teknokerz tertarik dengan aplikasi ini? Sekarang kita bisa mengunduh versi demo dari aplikasi ini. Sayangnya aplikasi ini hanya dapat digunakan pada Windows 7/Vista saja.
via ubergizmo

0 comments:

Posting Komentar