Jumat, 18 Mei 2012

Apple Memenangkan Domain iPhone5.com



Setelah kemarin sempat terdengar berita Apple Minta WIPO (World Intellectual Property Organization) memberikan Domain iPhone5.com, kini Apple dapat tenang dan merayakan kemenangannya atas hal itu. Meskipun belum jelas apakah iPhone generasi berikutnya akan memiliki nama resmi iPhone 5.
Domain tersebut sebenarnya telah diregistrasi oleh sebuah perusahaan asal Australia, namun kini dimiliki oleh Corporation Service Company di Wilmington, Del, sebuah perusahaan registrasi domain. Seperti laporan yang muncul, Apple kemungkinan mengontrak perusahaan itu untuk mengambil alih kepemilikan domain tersebut.
Saat ini domain iphone5.com masih berupa halaman kosong, tanpa ada keterangan sedikitpun. Sebelum ditutup, domain tersebut sempat mengkampanyekan agar domain tersebut tetap independen, dengan menampilkan kalimat, Call Corporate Of Apple and tell them to stop there persuit!! Blow up there phones, Spam there emails, call there Administration! Do something to get our point across.
Seperti yang kita ketahui, ini bukan kali pertama Apple berurusan masalah domain, sebelumnya Apple juga ingin memiliki domain iCloud.com yang dimiliki oleh perusahaan software asal Swedia, Xcerion. Dalam kasus ini Apple harus mengeluarkan dana sebesar $4.5 juta untuk URL tersebut.
via mashable

0 comments:

Posting Komentar