Rabu, 16 Mei 2012

NVIDIA Kenalkan GeForce GRID, Gaming Berbasis Awan Tanpa Lag



NVIDIA meluncurkan GeForce GRID, platform game berbasis awan, memungkinkan penyedia layanan game untuk memberi layanan secara virtual kepada berbagai macam perangkat. NVIDIA mengklaim bahwa platform ini dapat berjalan tanpa lag.

Dengan platform GeForce GRID, penyedia layanan game dapat memberikan visual paling canggih namun dengan latency yang rendah. Sementara biaya operasional juga lebih hemat, karena menggunakan energi yang tidak boros.

'Para gamers kini dapat memainkan game-game terbaik di dunia dengan mulus, kapan saja, dari ponsel, tablet, TV maupun PC,' kata Phil Eilser, General Manager of Cloud Gaming NVIDIA.

Teknologi yang menjadi kunci platform ini adalah GPU-nya yang memberikan ultra-low-latency streaming dan perangkat lunak berbasis awan.

Sebuah GPU GRID menawarkan 3.072 CUDA core, sama seperti NVIDIA GTX690. Termasuk 8GB VRAM dengan memori dan kinerja masing-masing pada 320 GB/detik dan 4,7 TFLOPS. Dalam kondisi ideal, platform GRID mengurangi latency sedikitnya 10 milidetik. Menurut NVIDIA, 'gamers akan merasa seperti bermain pada sebuah superkomputer dalam satu ruangan. Bermain dengan kecepatan kilat saat ini mungkin saja, bahkan ketika superkomputer game ini berada bermil-mil jauhnya.'


via nvidia

0 comments:

Posting Komentar