Rabu, 16 Mei 2012

Sony Berjanji akan Lebih Banyak Lagi Judul Game yang Tersedia untuk PlayStation Vita



Salah satu hal yang mengecewakan para penggemar konsol PlayStation ketika konsol portabel PlayStation Vita hadir adalah sedikitnya judul game PSP yang dapat diunduh dan belum tersedia untuk Vita. Salah satu poin penjualan dari sistem baru ini adalah kemampuan pengguna untuk mengunduh game PSP dari platform game sebelumnya agar dapat diunduh ulang di Vita.
Namun, sejauh ini hanya sedikit judul game saja yang benar-benar tersedia. Tapi hari ini, ada kabar baik untuk pengguna atau calon pengguna konsol PS Vita, karena Sony mengumumkan melalui blog resminya bahwa banyak tambahan judul game yang akan tersedia di PS Vita Store, dengan banyak game yang akan datang juga. Beberapa judul game yang akan tersedia seperti Cho Aniki Zero, Strikers 1945, Valhalla Knights 2, dan Tom Clancy s Rainboy Six: Vegas.
Untuk mini game ada judul game seperti Aero Racer, Age of Zombies, Blast Off, Dynogems, Echoes, dan Vempire. Sony berjanji tidak kurang dari 29 judul game PSP yang akan datang ke Vita, dan hampir 40 mini game PlayStation lain yang juga akan diumumkan. Jadi meskipun Vita bukanlah sistem yang benar-benar kompatibel dengan masa lampau, tapi Sony menunjukkan bahwa setidaknya Vita menghargai pengguna yang ingin memainkan judul game generasi sebelumnya di konsol baru tersebut.
via slashgear

0 comments:

Posting Komentar