Minggu, 23 Oktober 2011

Panjualan iPhone 3GS Meningkat


Penjualan iPhone 4S seperti diketahui telah memecahkan rekor penjualan perangkat Apple yang meluncur sebelumnya. Hanya dalam satu hari, telah lebih dari 1 juta unit dipesan dan satu kontainer berisi iPhone 4S dikabarkan telah kosong hanya dalam beberapa hari saja.

Namun ternyata bukan hanya iPhone 4S yang laris manis. Produk lawas Apple yaitu iPhone 3S juga ikut meningkat penjualannya, sebagaimana dilaporkan oleh AT&T, operator seluler di Amerika Serikat. Larisnya iPhone 3S yang sudah berumur 2 tahun lebih ini dikarenakan produk ini disediakan gratis jika peminat mengikat kontrak selama 2 tahun bersama AT&T. Selain itu iPhone 3GS ini juga masih cukup mumpuni karena mampu dipasang iOS 5 yang merupakan sistem operasi mobile terbaru dari Apple.

  
AT&T yakin bahwa permintaan iPhone 3S ini akan berkontribusi besar pada pendapatan mereka di kuartal keempat tahun 2011 ini. Sayangnya hal ini tidak dinikmati oleh dua operator seluler besar lain yaitu Verizon dan Sprint, karena iPhone 3GS dibuat hanya dalam versi GSM. Sayangnya lagi, saat ini stok produk ini sedang habis di AT&T dan hanya tersedia lewat Apple Store.


via gsmarena

0 comments:

Posting Komentar