Minggu, 23 Oktober 2011

Tertipu Ribuan Dolar Iming-iming iPhone Murah


Bukan rahasia lagi bahwa produk Apple termasuk produk yang premium, dari segi kualitas juga harga. Karena tergiur dengan harga murah seorang pria asal Adelaide, Australia, tertipu sebesar USD 6.000. Hal ini diketahui setelah pria tersebut melaporkan kepada polisi kejadian tersebut.
Awalnya penipu yang tampaknya memiliki aksen Eropa ini menawarkan iPad dan iPhone kepada pria ini, dilengkapi juga dengan kartu identitas Apple yang menyerupai aslinya Ditawari 5 buah iPad dan 10 iPhone dengan harga miring membuat pria ini gelap mata dan berpikir tidak rasional. Setelah setuju dengan sejumlah harga tersebut, penipu tersebut membereskan barang-barangnya dan beralasan akan ke mobil untuk mengambil buku pembayaran. Sekembalinya penipu tersebut membawa kardus yang katanya berisikan produk asli Apple tersebut. Malang, setelah penipu pergi pembeli baru membuka kardus yang ternyata hanya berisikan tepung jagung dan koran berbahasa China.
Peluncuran iPhone baru ini memang memberikan peluang kepada penipu untuk mengelabuhi kita dengan iming-iming harga murah. Semoga Teknokerz tidak ada yang menjadi korban seperti ini.

via detikinet

0 comments:

Posting Komentar