Sabtu, 26 November 2011

Microsoft Ofiice 15 Beta akan Muncul Januari 2012?



Berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang dekat dengan rencana Microsoft, aplikasi Microsoft Office beta terbaru akan muncul pada bulan Januari 2012 mendatang. Aplikasi yang diberi nama Office 15 ini sekarang sedang dibangun untuk tahapan final beta dengan beta 1 muncul di akhir Januari.
Microsoft juga dilaporkan akan menyediakan sebuah Technology Preview dari aplikasi ini yang kemungkinan akan ditampilkan saat CES 2012 mendatang. Selain Office 15, software lain yang kemungkinan akan ditampilkan adalah Windows 8 beta.

Office 15 akan didesain dengan fokus pada antarmuka sentuh. Microsoft dikabarkan telah meredesain tampilan umumnya termasuk aplikasi Outlook sehingga bisa dioperasikan dengan sentuhan, pensil, maupun mouse. Microsoft juga sedang mempersiapkan aplikasi Moorea yang menggunakan antarmuka Metro UI sebagai panduan awal pengguna Office untuk navigasi cepat dokumen dan gambar. Microsoft sebelum ini pernah mengakui bahwa antarmuka Metro UI di Windows 8 akan tersedia untuk ARM, bukan Intel.
via winrumours

0 comments:

Posting Komentar