Jumat, 25 November 2011

YouTube Sediakan Penyewaan Video dari Disney, Pixar, dan Dreamworks



Kabar menggembirakan muncul dari YouTube, situs berbagi video terpopuler di internet saat ini. Berdasarkan rilis dari blog Youtube, Google dan Disney telah setuju untuk membuat sebuah kesepakatan baru yang akan menyajikan ratusan film buatan Studio Walt Disney di portal penyewaan film Youtube, termasuk lewat Pixar dan Dreamworks.
Film-film yang disediakan ini kebanyakan adalah film animasi, di antaranya yang terkenal seperti Cars dan Cars 2, Alice in Wonderland, hingga Winnie the Pooh. Namun demikian disediakan juga beberapa film aksi laga terkenal di antaranya Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Film-film tersebut disediakan untuk dipinjam dengan harga antara $1.99 hingga $3.99 per film dengan masing-masing bisa ditonton selama 48 jam. Selain itu juga disediakan YouTube Movie Extras yang menyediakan klip di balik layar, wawancara, dan bonus lainnya. Disney menjadi studio film utama keempat yang bermitra dengan Youtube setelah Sony, Warner Bros, dan Universal.
Selain berbayar, Youtube juga menyediakan berbagai konten yang dapat dilihat secara gratis. Untuk menonton layanan ini, pengunjung bisa menelusuri lewat komputer atau melalui Google TV atau juga melalui tablet dan smartphone Android. Sayangnya, untuk saat ini layanan penyewaan video ini baru tersedia di AS dan Kanada.
via the verge, yahoo

0 comments:

Posting Komentar