Jumat, 25 November 2011

Microsoft Akan Merilis Office 15 Beta Bulan Januari 2012



Aplikasi wajib di sistem operasi Windows, Microsoft Office, akan memiliki edisi terbarunya yang memiliki nama kode Office 15. Versi beta Office 15 akan dirilis bulan Januari tahun 2012 tahun depan, menurut sumber dari WinRumors. Preview dari Office 15 ini kemungkinan akan didistribusikan berbarengan dengan Windows 8 beta di acara CES 2012.
Office 15 akan memiliki tampilan antarmuka yang baru dan lebih touch-friendly. Dikarenakan Windows 8 akan dapat berjalan baik di desktop PC dan tablet berlayar sentuh, maka penting untuk Office 15 untuk dapat berjalan dengan baik dengan sentuhan, pen, atau mouse. Elemen tile-based dan Metro UI milik Windows 8 untuk antarmuka tablet akan terintegrasi untuk kemudahan navigasi. Termasuk pengenalan aplikasi Moorea yang berfungsi seperti backgound layar dengan konten berbentuk kotak untuk kemudahan navigasi dan mengakses dokumen.
Tidak jelas seberapa dirubah antar muka UI Metro di Office suite baru ini, diketahui bahwa perusahaan ini menyarankan tetap mempertahankan UI tradisional untuk kebaikan bersama. Namun, CEO Microsoft Steve Ballmer pernah menunjukkan di bulan September lalu bahwa mereka mempertimbangkan memilih gaya Office Metro.
via slashgear

0 comments:

Posting Komentar