Jumat, 25 November 2011

Pengguna iPhone Lebih Setia Dibandingkan Pengguna Android dan BlackBerry



Berdasarkan studi yang dilakukan oleh GfK diketahui bahwa pengguna iPhone-lah yang tampaknya setia dengan platformnya. Dari studi yang dilakukan di Amerika, Brazil, China, Jepang, dan 5 negara besar lainnya di Eropa diketahui bahwa hampir 84% responden akan tetap membeli iPhone generasi berikutnya sebagai ganti iPhone mereka yang sekarang.
Beda dengan Apple, RIM sedang berduka dengan hanya 48% pengguna mereka yang menginginkan tetap menggunakan platform mereka setelah berganti ponsel. RIM berharap dengan hadirnya BlackBerry London tentunya persentase ini akan meningkat, karena bisa dikatakan London merupakan sebuah gebrakan RIM untuk menarik semua pelanggannya balik.
Nasib sama menimpa Android karena ternyata hanya 63% dari pengguna mereka yang puas dengan platform tersebut dan tidak ingin menggantinya. Selain itu diketahui juga ternyata banyak juga pengguna Android ini merupakan pengguna BlackBerry sebelumnya, bukanlah pengguna produk ponsel Apple.
Melihat nasib platform yang sudah terlebih dahulu meluncur, bagaimana dengan nasib platform milik Microsoft yaitu Windows Phone? Akankah pengguna akan lebih setia dengan platform baru tersebut?
via electronista

0 comments:

Posting Komentar