Sabtu, 26 November 2011

Penampakan iPhone 4 8GB Buatan Brasil







Bulan lalu tersiar kabar kalau Foxconn mengklaim akan memulai produksi iPad di Brasil bulan Desember nanti, namun kelihatannya produksi iPhone akan diikutsertakan di Brasil bahkan lebih cepat daripada produksi iPad di Brasil. Buktinya, situs MacMagazine Brasil mem-posting foto dari iPhone 4 versi 8GB yang mengungkapkan kalau Brasil adalah negara tempat iPhone tersebut dibuat.

Tulisan Indústria Brasileira terpampang di bagian belakang menggantikan Assembled in China , selain itu ada juga logo regulator Anatel, Agensi Telekomunikasi Brasil. Dengan nomor model MD198BR semakin membuktikan hal ini, dimana BR mungkin adalah kode untuk Brasil.

Apple belum memperkenalkan iPhone 4 8GB di Brasil, namun sumber dari Mac Magazine mengatakan kalau iPhone versi lebih murah ini akan mulai dijual bersamaan dengan peluncuran iPhone 4S di negara sepakbola itu pada tanggal 2 Desember, meskipun hal ini juga belum dapat dipastikan.




Pajak untuk barang impor yang tinggi di Brasil membuat Apple kesulitan menjual perangkat buatan mereka di negara dengan populasi terbesar kelima di dunia ini. Dengan memproduksi disana Apple dan Foxconn berharap akan adanya pertumbuhan disamping itu juga distribusi seluruh dunia akan lebih.

via macrumor

0 comments:

Posting Komentar