Jumat, 25 November 2011

Google Mulai Menampilkan Iklan di Browser Chrome



Google sudah terkenal di bidang search engine dan juga di bidang periklanan. Menurut gHacks, hari ini tampaknya perusahaan ini memberi selipan iklan di browser buatannya, Chrome. Google mengiklankan ke pengguna produk Chromebook, tapi iklan ini hanya tampil hanya di halaman new tab saja. Screenshot diatas pertama kali muncul di situs Google+.
Tanggapan para pengguna atas munculnya iklan ini bermacam-macam, ada yang mengatakan bahwa wajar karena browser ini gratis namun ada juga yang membandingkannya dengan browser FireFox 8 yang tidak memunculkan iklan.
Tidak begitu jelas di platform apa screenshot itu diambil, tapi kemungkinan berasal dari platform Chromebook dan ada juga beberapa pengguna lain yang melaporkan mereka menemukan iklan serupa di browser Chrome mereka.
Jika Google serius untuk menampilkan iklan di browser Chrome mungkin hal ini bisa menjadi berita buruk untuk pangsa pasar mereka atau pengguna mau tidak mau harus menerimanya, karena adanya iklan di browser itu sudah dianggap lumrah.
via neowin

0 comments:

Posting Komentar