Jumat, 25 November 2011

Nokia Lumia 800 Dilaporkan Laris di Eropa



Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu analis Pacific Crest bernama James Faucette memprediksi bahwa perangkat Nokia berbasis Windows Phone tidak laris terjual di triwulan ini dan akan sulit mencapai target penjualan hingga 250.000 unit. Namun ternyata berdasarkan informasi dari beberapa pihak yang dekat dengan Nokia, permintaan atas Lumia 800 dilaporkan cukup tinggi.
Beberapa fakta yang mendukung fakta ini di antaranya adalah Nokia Lumia 800 menjadi smartphone terpopuler kedua di situs Vodafone Inggris. Lumia 800 hanya kalah dari iPhone 4S, dengan satu model lainnya dalam masa pemesanan. Banyak toko operator Orange di Inggris juga dilaporkan kehabisan stok Nokia Lumia 800.
Toko online dari KPN, operator seluler di Belanda juga menunjukkan hal yang mirip. Nokia Lumia 800 menjadi smartphone paling laris kedua di sana. Beberapa toko di Belanda juga mencantumkan bahwa Lumia 800 saat ini telah habis terjual. Namun demikian tidak diketahui pasti alasan habisnya smartphone ini apakah karena laris terjual atau karena stok yang tipis.
Kesimpangsiuran ini sepertinya baru akan terjawab ketika Nokia memberikan laporan resmi penjualannya di akhir kuartal keempat nanti.
via gsmarena

0 comments:

Posting Komentar