Jumat, 25 November 2011

Sambut Kampanye Presiden, Barack Obama Masuk Google+



Google+ ternyata belum selesai. Setidaknya jika melihat berbagai tokoh dunia yang bergabung ke situs jejaring sosial dari Google ini, seperti Britney Spears. Dan sekarang, Barack Obama telah mendaftar satu akun di Google+.
Belum dapat diverifikasi secara pasti apakah akun tersebut memang benar Barack Obama. Namun Steve Grove, kepala kemitraan komunitas untuk Google+ telah menyambut adanya akun ini sehingga diperkirakan akun ini benar adanya.

Sebagai perbandingan, Obama saat ini memiliki 24 juta pengikut di Facebook. Di Twitter, kampanye Obama memiliki 11 juta pengikut. Sementara itu di Google+ belum ada informasi berapa jumlah pengikutnya.
Akun Twitter Obama telah ada sejak sebelum dirinya terpilih. Namun di tahun 2009 Obama kemudian mengaku bahwa dirinya sendiri tidak pernah menggunakan akun Twitter tersebut. Sementara di bulan Juni tahun 2011 ini dirinya mengumumkan akan melakukan twit sesekali serta menulis di Facebook, yang akan ditandatangani dengan BO. Namun untuk saat ini belum ada konfirmasi dan pengumuman untuk akun Google Plus ini.
via search engine land

0 comments:

Posting Komentar