Sabtu, 26 November 2011

XBox Generasi Selanjutnya Akan Ada 2 Versi, Rilis 2013



Banyak sekali rumor mengenai konsol Microsoft Xbox generasi selanjutnya . Situs Gamesindustry.biz mengklaim kalau Microsoft sedang mengembangkan dua buah versi konsol Xbox dengan kemungkinan rilis musim gugur 2013. Salah satu dari kedua versi tersebut adalah konsol yang lebih murah dengan desain yang diutamakan untuk game streaming dan media. Sedangkan yang satu lagi akan lebih mahal dan memiliki fitur hardware seperti drive optikal, hard drive built in, dan kompatibilitas dengan game Xbox 360. 

Kedua versi ini akan memiliki sensor gerakan Kinect terintegrasi, bukan aksesoris tambahan seperti sekarang. Ada juga spekulasi mengenai spesifikasi Xbox selanjutnya, antara lain chip grafik ganda yang sudah biasa untuk gamer PC yang melakukan pengaturan SLI milik NVIDIA maupun fitur CrossFire X dari AMD.

Menurut sumber tersebut Microsoft telah mengadakan event rahasia untuk pengembang game di Disneyland California setelah E3 2011 di Los Angeles, Juni lalu. Mereka tampaknya butuh masukan dari developer mengenai apa yang diperlukan untuk mengembangkan perangkat keras Xbox 360 dan apa saja yang ingin diterapkan di konsol generasi berikutnya.


via neowin

0 comments:

Posting Komentar