Rabu, 21 Desember 2011

Windows Phone Tango akan Diluncurkan Saat CES 2012, Disusul Apollo?



Undangan acara Nokia di CES 2012 telah disebar. Seperti halnya undangan lain, undangan dari Nokia ini tidak memberikan informasi yang jelas mengenai apa yang akan dirilis. Namun demikian, jika menurut bocoran yang baru saja terungkap, Nokia pada CES 2012 direncanakan akan meluncurkan Windows Phone versi terbaru yaitu Tango.
Tango ini menurut bocoran yang diperoleh DGui dari orang dalam industri, akan diumumkan dan diluncurkan di CES 2012. Sistem operasi ini akan didemokan pada handset Nokia yang belum diumumkan yaitu Nokia Lumia 719 dan Lumia 900 pada tanggal 13 Januari nanti. Tango akan memberikan fitur tambahan berupa dukungan LTE dan kompatibilitas terhadap layar yang memiliki resolusi kecil.
Selain Tango, bocoran juga muncul terkait Windows Phone Apollo yang merupakan rilis utama OS Windows Phone. Apollo yang disebut juga Windows Phone 8 akan diumumkan dan diluncurkan di pertengahan Juni 2012 mendatang pada acara Nokia Connection 2012. Apollo akan membawa dukungan untuk prosesor dual-core, layar resolusi tinggi, dan NFC. Selain itu juga dimungkinkan adanya perubahan dalam UI (antarmuka pengguna).
Pada acara Nokia Connection 2012 tersebut juga akan diumumkan penerus Nokia N8 dan tablet pertama yang berbasis Windows 8.

via gsmarena

0 comments:

Posting Komentar