Rabu, 21 Desember 2011

Pesanan Asus Transformer Prime Mulai Dikirim



Setelah menunggu beberapa waktu dalam ketidakpastian, konsumen pemesan Asus Transformer Prime bisa bernafas lega. Hal ini karena tablet hibrid Android ini dikabarkan sudah mulai dikirimkan ke para pembeli yang memesan lewat Amazon.com sesuai dengan janji sebelumnya yaitu mulai tanggal 19 Desember.
Notifikasi pengiriman tablet Android quad-core dari Asus ini telah disampaikan kepada mereka yang memesan sejak beberapa hari terakhir. Para pemesan di AS saat ini sedang bersiap menerima tablet ini dan menurut kabar terbaru, suplai tablet ini masih cukup tersedia.
Toko ritel utama lain di Amerika Serikat yaitu Best Buy, juga diperkirakan akan segera mengirimkan pesanan konsumennya dalam pekan ini. Dengan demikian tablet ini akan bisa diterima pada masa liburan Natal tahun 2011 ini.
Sementara itu toko ritel AS yang lebih kecil juga akan segera mendapatkan salah satu tablet andalan Android ini pada akhir pekan nanti. Ini juga menepis rumor sebelumnya yang menyebutkan Asus tidak mampu memenuhi permintaan awal akan produk ini.
via gsmarena

0 comments:

Posting Komentar