Rabu, 21 Desember 2011

Tahun 2012, HTC Akan Fokus Pada Kualitas Bukan Kuantitas




Tahun 2012 akan menjadi tahun dengan taktik baru untuk HTC, perusahaan tersebut berencana akan memilih kualitas ponsel yang dirilis daripada kuantitas varian. Berdasarkan laporan dari BGR, HTC sedang dalam proses untuk mengganti cara mereka merilis ponsel mulai sekarang. Perusahaan tersebut diharapkan akan mengurangi varian ponsel yang akan dirilis pada 2012, dan ponsel yang dirilis tentunya akan memiliki kualitas yang terbaik. Sedangkan strategi HTC yang merilis ponsel dengan update hardware tiap beberapa bulan sekali tampak akan diurungkan.

Tampaknya langkah yang diambil HTC ini juga melihat kompetitornya yang sudah sukses mengguna strategi merilis 1 ponsel saja dalam 1 tahun, seperti Apple dan Samsung. Untuk Apple sendiri perusahaan tersebut memang hanya merilis 1 ponsel saja dalam kurun waktu 1 tahun, dimana tiap tahun akan ada update mayor pada seri iPhone. Sedangkan untuk Samsung memang tidak hanya merilis 1 ponsel saja, namun ponsel Flagship mereka untuk seri Galaxy dirilis per tahun dengan peningkatan yang signifikan.

Untuk HTC sendiri, jika benar adanya ponsel HTC Edge yang dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi layar 4.7 inchi S-LCD 2 dengan optical lamination kualitas 720P, desain Aluminum uni-body, kamera belakang 8MP kualitas 1080P, penyimpanan 32GB, NFC, dan prosesor dengan Nvidia Tegra 3, tentunya HTC tidak perlu lagi mengembangkan ponsel baru.

via BGR

0 comments:

Posting Komentar