Minggu, 18 Desember 2011

RIM Update BlackBerry App World ke Versi 3.1, Sekarang Bisa Diakses via Wifi



Research in Motion menepati janji yang disampaikan pada bulan lalu dengan melakukan update pada BlackBerry App World ke versi 3.1. Update ini telah diluncurkan dan pengguna BlackBerry akan memperoleh notifikasi update ini dalam beberapa hari ke depan.
Salah satu fitur menarik di App World versi 3.1 ini adalah memungkinkan pemberian hadiah aplikasi kepada pengguna lain. Pengguna bisa membayar hadiah tersebut melalui pulsa selain dengan PayPal atau kartu kredit.
Selain itu juga diterapkan sistem rating untuk menilai aplikasi yang cocok bagi suatu grup kelompok umur. Ada empat kategori di sini yaitu umum, remaja, matang, dan dewasa. Pengguna bisa mengubah rating dari akun mereka di bagian Content Controls.
Satu lagi fitur baru yang menarik adalah BlackBerry App World sekarang bisa diakses lewat wifi. Dengan demikian pengguna bisa membeli dan memasang aplikasi meskipun pulsa tidak mencukupi, selama ada akses wifi yang tersedia.
Update ini akan digulirkan RIM dalam beberapa waktu ke depan yang akan muncul dalam notifikasi di handset BlackBerry. Bila sudah tidak sabar, pengguna bisa mengunduh secara manual.
via phonearena

0 comments:

Posting Komentar