Rabu, 11 Juli 2012

BlackBerry 10 Jam World Tour Dilangsungkan Hari Ini di Jakarta



Rangkaian BlackBerry 10 Jam World Tour yang diselenggarakan oleh Research In Motion akhirnya menyambangi Indonesia, tepatnya di Jakarta. Mengambil tempat di Hotel JW Mariott Jakarta, acara BlackBerry 10 Jam World Tour ini dihadiri oleh sekitar ratusan peserta baik media, pengembang hingga peserta biasa. Tingginya antusias para peserta yang ingin mengikuti acara tersebut terlihat sejak pendaftaran secara online dibuka.
''6 jam sejak registrasi dibuka sekitar 350 seat langsung diserbu para peserta yang begitu antusias menyambut acara ini'' kata Hasting Singh selaku Managing Director RIM South Asia. ''BlackBerry 10 Jam World Tour memungkinkan kami terlibat langsung dengan para developer BlackBerry. Kami menyediakan wawasan dan dukungan yang dapat membantu para developer untuk memberikan hasil terbaik untuk konsumen di Indonesia'' tambahnya lagi saat membuka acara BlackBerry 10 Jam World Tour tadi pagi.
Pada acara BlackBerry 10 Jam World Tour ini nantinya para pengembang yang terpilih akan mendapatkan perangkat BlackBerry 10 Alpha Dev yang akan membantu para pengembang dalam membuat aplikasi untuk platform BlackBerry 10. Kabar terbaru juga menyebutkan jika perangkat BlackBerry 10 akan dirilis secepatnya dan diperkirakan akan hadir pada akhir Januari 2013 mendatang.
teknoup

0 comments:

Posting Komentar