Rabu, 11 Juli 2012

Steve Ballmer: Microsoft Tidak Akan Meninggkalkan Celah Kosong Untuk Apple



Steve Ballmer menyampaikan keseriusannya dalam persaingannya dengan Apple. Di tengah wawancara dengan CRN setelah acara Worldwide Partner Conference di Toronto kemarin, Ballmer berkata bahwa''Kami mencoba untuk membuat semuanya jelas, bahwa kami tidak akan meninggalkan ruang kosong untuk Apple. Tidak untuk pengguna cloud, tidak untuk inovasi software dan hardware. Kami tidak akan meninggalkan semuanya untuk Apple. Itu tidak akan terjadi. Tidak dalam pengamatan kami''.
Ditanya soal strateginya, Ballmer menjawab bahwa saat ini mereka bekerja keras untuk tablet Surface dan mereka hanya fokus untuk itu saat ini. ''Kami memiliki keuntungan dalam hal produktivias, perusahaan dan pengelolaan manajemen, kami unggul tapi kami tidak akan lengah dan membiarkan celah terbuka untuk Apple. Kita lihat saja nanti'', jawabnya di akhir wawancara.
Tampaknya Ballmer ingin menunjukkan keseriusan Microsoft dalam persaingannya dengan Apple. Microsoft memiliki beberapa senjata baru seperti Windows Phone 8, Windows 8 OS, perangkat Surface, dan lainnya yang akan diluncurkan mulai Oktober mendatang.
crn, techmeme

0 comments:

Posting Komentar