Kamis, 12 Juli 2012

Kloningan Samsung Galaxy S III Sudah Hadir


Samsung Galaxy S III tanpa ragu merupakan ponsel yang paling menarik antusiasme pengguna saat ini, layaknya yang diterima oleh Apple iPhone. Terlihat dari munculnya kloningan Galaxy S III yang tidak tanggung-tanggung muncul sekaligus 2 buah. Vendor tersebut memunculkan kloningan Galaxy S III dalam 2 versi, yaitu versi low-end dan high-end. Bagi Teknokerz yang ingin membeli Galaxy S III, diharapakan sedikit berhati-hati karena diketahui bahwa packaging kloningan inipun termasuk rapi dan mirip sekali dengan aslinya.


Kloningan Galaxy S III versi low-end memiliki spesifikasi layar 4.7inchi WVGA (480×800 piksel), kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, prosesor 1Ghz, 512MB RAM,HSDPA dan konektivitas WiFi, storage built-in 4GB, dan beroperasi dengan Android 2.3. Perbedaan dengan Galaxy S III original tentu terlihat dari spesifikasi dan juga desain yang lebih tebal. Ponsel ini diharga sebesar $209 yang dijual pada Android-sale.com.


Sedangkan kloningan Galaxy S III versi high-end memiliki spesifikasi yaitu layar ukuran 4.8 inchi dengan resolusi 1280X720piksel (bukan AMOLED), kamera belakang 8MP, kamera depan 1.3MP, prosesor 1.2GHz dual-core MT6577, 1GB RAM, jaringan GSM & WCDMA, internal storage 16GB, USB 2.0 port, 3.5mm headphone jack, beroperasi dengan Android 4.0, dan hadir dengan baterai Li-on kapasitas 2.500 mAh. Berat kloningan sendiri lebih ringan sedikit dibandingkan versi original, namun menggunakan aksesoris resmi Galaxy S III pada paketannya. Dimensi ponsel kloningan ini juga sama persis, yaitu 137×71×8.6mm. Vendor mengklaim bahwa ini adalah kloningan Samsung galaxy s3 terbaik dimana hadir dengan logo Samsung dan juga box, yang dihargai $272 pada Chinaecart.com.


ubergizmo

0 comments:

Posting Komentar