Rabu, 11 Juli 2012

Steve Wozniak Inginkan Surface, Anggap Microsoft Sekarang Berbeda



Steve Wozniak, co-founder Apple, dikenal sebagai orang yang terbuka dan ingin mencoba hal-hal baru, bahkan di luar Apple. Hal ini kembali terlihat dari pernyataannya baru-baru ini di Entel Summit yang diselenggarakan di Chili, dimana dia berbincang tentang Microsoft, Google, dan hal lainnya.
Menurut Steve Wozniak, dirinya melihat banyak hal yang telah dikeluarkan Microsoft di bidang konsumen. Bagi banyak orang mungkin Microsoft dilihat tidak memiliki kesuksesan selama bertahun-tahun namun Xbox adalah sebuah kesuksesan, termasuk Kinect, yang saat ini mencatatkan diri di Guinness World Record sebagai perangkat elektronik yang paling cepat terjual.
Woz juga mengomentari tentang Nokia Lumia dan tablet Surface. Menurutnya, keduanya memiliki tampilan yang sangat mencolok, mirip seperti yang ingin dicari Steve Jobs yaitu konvergensi antara seni dan teknologi. Woz bahkan bercanda bahwa dirinya berpikir Steve Jobs bisa jadi telah melakukan reinkarnasi di suatu tempat di Microsoft. Selanjutnya Wozniak juga mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki Surface dan ingin menggunakannya. Woz senang karena Microsoft mulai menunjukkan bahwa perusahaan tersebut berbeda dari sebelumnya. Dirinya tidak ingat kapan hal seperti ini pernah terjadi di Microsoft dalam waktu yang lama.
Mengenai Google Glass, Woz tidak terlalu yakin apakah perangkat itu akan bisa menarik dan menghibur seperti apa yang sedang dipakai di pergelangan tangannya, yang mirip iPod Nano. Di sana terlihat seperti sebuah jam besar yang bisa diajak berbincang.
phonearena, cnet

0 comments:

Posting Komentar