Rabu, 11 April 2012

Angry Birds Space Datang dan Pergi di BlackBerry Playbook



Pasti sebagian besar atau mungkin semua Teknokerz sudah pernah memainkan game Angry Birds. Sebuah permainan simpel yang menggunakan karakter burung dan babi yang diselipi rasa humor. Terlebih dengan dirilisnya game Angry Birds Space, sebuah sekuel terbaru yang memiliki model permainan yang sedikit berbeda dengan Angry Birds sebelumnya.
Yang menarik, pengguna tablet BlackBerry PlayBook mendapatkan sebuah kejutan akhir-akhir ini, tapi kejutan yang menyenangkan itu kini hilang begitu saja, memberi kesan seperti meledek. Spesifiknya, Angry Birds Space telah tersedia di BlackBerry App World untuk dapat diunduh pengguna, namun tidak lama game tersebut hilang dari App World tanpa keterangan yang jelas.
Dari yang terlihat, sepertinya seseorang di RIM terlalu senang akan kehadiran game ini di tablet tersebut dan tidak dapat menahan untuk memainkannya sehingga dirilis di App Wolrd, namun karena belum waktunya maka game tersebut kembali ditarik. Kita masih dapat berharap bahwa game ini akan benar-benar hadir secara resmi tidak lama lagi, dimana Angry Birds Space ini dibanderol dengan harga $4.99.
Bagi yang belum sempat mengunduh game ini, anda harus bersabar sampai game ini hadir kembali di App Wolrd, tapi bagi anda yang cukup update untuk memiliki game ini, bagaimana performanya apakah sebaik di tablet lainnya?
via phonearena

0 comments:

Posting Komentar